Tuesday, February 3, 2015

Memasang Iklan Di Creative Plement Blog Organization


Assalamualaikum Wr. Wb..
Pasanglah iklan anda disini. Murah dan terjangkau. Posisi yang rapih.
Bagi anda yang mempunyai bisnis online dalam bidang apapun yang ingin mempromosikanya di Internet. Kini Creative Plement membuka jasa pemasangan iklan. Siapa tau Blog ini bisa membantu mempromosikan produk yang diiklankan.
Saya akan senantiasa terus berusaha untuk meningkatkan kualitas Blog. Membuat dan memperbarui konten-konten menarik dan bermutu sehingga Blog ini selalu ramai pengunjung. 


NOUkuranLetakTersediaHarga per-slot /bulanKeterangan
1468x60Header/ Samping Judul Blog1 SlotRp. 50.000/6 BulanKosong
2468x60Di Bagian Bawah Setiap Postingan1 SlotRp. 50.000/6 BulanKosong


Syarat dan Ketentuan:

1. Gambar dan konten pada iklan di luar tanggung jawab kami, sepenuhnya adalah tanggung jawab pengiklan sendiri.
2. Gambar / Banner Iklan itu sendiri dibuat / disediakan oleh Advertiser.
3. Pemasangan iklan harus sesuai dengan ukuran dan tata letak yang disediakan.
4. Penggantian Gambar / Banner Iklan hanya bisa dilakuakan satu kali dalam sebulan, atau ketika melakukan perpanjangan iklan.
5. Lakukan konfirmasi kembali apabila akan memperpanjang iklan selambat-lambatnya 3 hari sebelum masa berlaku iklan habis.
6. Jika dalam 3 hari tersebut tidak dilakukan konfirmasi, iklan dianggap tidak diperpanjang dan akan langsung kami cabut tepat pada waktu berlaku iklan habis.
7. Harga, syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Jika anda berminat untuk memasang Iklan di Blog ini silakan hubungi saya melalui Email. Atau hubungi saya dengan cara berikut.

muhaldyjabir@gmail.com 

atau aldyjabir@gmail.com

085396090717

Muh Aldy Jabir

Untuk tekhnisnya, anda kirimkan URL tujuan Iklan (Website Tujuan) kepada saya, dan upload gambar/kirim URL gambar Iklan yang diinginkan dan ukuranya harus sesuai dengan Space Iklan yang disediakan. Untuk tranfer biaya kita bisa sepakatkan lewat pesan fb, e-Mail atau sms.

Mohon maaf jika terjadi keterlambatan konfirmasi. Karena saya hanya manusia biasa yang tidak selamanya Online di Internet.

Terimakasih atas pengertian dan kerjasamanya.
Wassalamualaikum Wr. Wb..

0 comments:

Post a Comment

Followers

 

CREATIVE PLEMENT. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com