Wednesday, August 27, 2014

Tenologi Untuk Bertemu Dinosaurus



Apa kabar Ideavolutioner, di postingan yang pertama kali saya ini akan membahas sebuah teknologi yang unik. Pernah sih kamu bermimpi untuk bertemu Dinosaurus secara langsung. Jawaban itu akhirnya kamu dapatkan di alat canggih ini. National Geographic merupakan sebuah stasiun televisi yang banyak mengangkat tema mengenai dunia flora dan fauna.  kalau selama ini kita hanya bisa melihat hewan-hewan tersebut dari televisi, kini kamu bisa berhadapan langsung dengan mereka guys!

Sebuah ide unik dikeluarkan oleh agensi digital bernama Appshaker untuk menarik perhatian orang-orang. Mereka menggunakan teknologi Augmented Realtity untuk menampilkan sebuah animasi 3D hewan di Mall yang berlokasi di Hungaria.

Dengan Augmented Reality ini, orang-orang dapat merasakan pengalaman bertemu dengan dinosaurus dan hewan lainnya. Banyak orang yang penasaran dan kemudian mencoba teknologi unik ini.

Cara promosi dan iklan yang unik banget ya!

Bagaimana mau coba?

0 comments:

Post a Comment

Followers

 

CREATIVE PLEMENT. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com